Review Gardenia Glow Serum Lotion, Body Lotion Terbaik untuk Pria

Konten [Tampil]
Memasuki musim kemarau, perawatan dan perlindungan kulit menjadi lebih ekstra. Untuk melakukan itu semua, menjalankan pola hidup sehat, mengonsumsi makanan sehat dan minum air yang cukup menjadi hal penting yang harus diperhatikan. Tidak hanya itu, perawatan dari luar ke dalam pun juga harus diperhatikan, salah satunya dengan menggunakan body lotion.

Salah satu produk body lotion yang bisa menjadi pilihan dan harus kamu coba adalah Gardenia Glow Serum Lotion. Perawatan menggunakan body lotion ini akan sangat membantu menjaga dan melindungi kulit. Tidak hanya buat cewek, tapi juga buat cowok seperti saya sehingga bisa tampil glowing setiap hari.

review Gardenia glow

Apakah cowok boleh memakai body lotion?

Memang sih bagi sebagian pria, melakukan simple body care routine masih menjadi hal yang memberatkan. Termasuk sekedar menggunakan body lotion. Padahal hal ini juga penting dilakukan oleh pria.

Pria sama dengan wanita, juga memiliki masalah kulit yang harus diatasi seperti kulit kering, kulit kusam kulit berminyak, dan lain sebagainya. Maka dari itu pria pun membutuhkan perawatan tubuh layaknya wanita. Salah satunya dengan menggunakan body lotion.

Nah bagi kamu para cowok, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat akan memilih body lotion nih.

Cara memilih body lotion buat cowok

Memilih body lotion dan berbagai produk skincare lainnya bagi cewek merupakan hal mudah. Tapi tidak bagi cowok. Tidak semua cowok mau memperhatikan beberapa hal berikut saat akan membeli produk khususnya body lotion.
Perhatikan beberapa hal tentang cara memilih body lotion buat cowok berikut

1. Produk sesuai untuk jenis kulit

Hal pertama yang perlu diperhatikan dalam memilih body lotion bagi cowok adalah mengenali jenis kulit. Kenali kulit kita sehingga bisa mendapatkan body lotion untuk perawatan kulit yang tepat. Misal kulit kita adalah jenis kulit yang kering dan cenderung kusam. Mengenali jenis kulit, akan memudahkan dalam memilih produk body lotion yang tepat.

2. Perhatikan kandungan produk dan manfaatnya

Cara memilih body lotion buat cowok selanjutnya adalah memperhatikan dengan teliti kandungan produk yang dimiliki dan apa manfaatnya. Sehingga dengan mengetahui kandungan di dalamnya, akan semakin memberikan solusi yang tepat bagi kulit kita.

3. Produk aman untuk digunakan

Selain dua hal di atas masih ada cara memilih body lotion buat pria yang perlu dipastikan. Ini sangat penting, yaitu memperhatikan jaminan keamanannya. Produk yang aman biasanya akan dilengkapi dengan izin edar BPOM RI. So, pastikan pada kemasan terdapat kode BPOM RI ya.

4. Produk dijamin halal

Kehalalan suatu produk saat ini menjadi hal yang sangat penting. Apalagi produk itu kemudian digunakan dalam keseharian. Untuk itu, selain aman secara bahan, perhatikan kehalalannya. Caranya mudah, kita cukup melihat apakah pada kemasan produk tercetak logo halal atau tidak. Jika ada logo halal, maka produk itu bisa kita gunakan.

Itulah cara memilih body lotion buat cowok yang perlu diperhatikan dengan baik sebelum memutuskan membeli. Oh iya, bagi kamu para pria yang sedang mencari rekomendasi body lotion yang cocok dan aman serta halal, Gardenia Glow Serum Lotion bisa menjadi rekomendasi.

Review Gardenia Glow

Body lotion terbaik untuk Pria agar glowing setiap hari
Saya seorang cowok, kenapa memilih Gardenia Glow Serum Lotion untuk mendukung perawatan sehari-hari?

Ceritanya ini adalah tentang jatuh cinta pada pandangan pertama. Kemudian mencari informasi untuk mengenal lebih jauh si cantik. Jadi, saat pertama kali mengetahui ada Gardenia Glow Serum Lotion, saya langsung tertarik dengan tampilannya kemasannya yang elegan. Memang benar kata orang kalau penampilan itu penting.

Rasa penasaran pun muncul akan produk ini. Saya segera mencari informasi detail tentang produk ini, mulai kandungannya, manfaat, dan keamanannya. Setelah mendapatkan semuanya, saya langsung memutuskan untuk membelinya. Tidak tanggung-tanggung, saya langsung check out beberapa varian Gardenia Glow Serum Lotion.

Pastinya penasaran juga kan dengan produk ini? Untuk itu, secara khusus saya akan menuliskan review Gardenia Glow buat kamu sehingga mudah mendapatkan informasi yang kamu butuhkan.

Varian Gardenia Glow Serum Lotion

Dalam review Gardenia Glow ini secara khusus saya akan memberikan ulasan pada tiga varian produk Gardenia Glow serum lotion. Tiga produk itu adalah Gardenia Body Lotion Midnight, Gardenia Body Lotion Royal Jasmine, dan Gardenia Body Lotion Taifi Rose.

1. Gardenia Body Lotion Midnight

Varian pertama dari Gardenia Glow Serum Lotion adalah Gardenia Body Lotion Midnight. Aroma Argan oil dari tumbuhan argan langsung semerbak saat digunakan. Aroma manis, lembut begitu terasa saat produk ini digunakan. Body lotion berwarna putih ini benar-benar membuat saya jatuh cinta.
Gardenia Glow Serum Lotion Midnight Gardenia

a. Kemasan Gardenia Body Lotion Midnight

Gardenia Glow serum lotion ini hadir dengan kemasan berbentuk tube. Warna dasar botol berbentuk tube ini adalah putih. Dibalut dengan warna ungu dengan kombinasi warna emas. Pada bagian depan juga tercetak gambar bunga argan yang semakin menambah elengan desain dari kemasan. Pada bagian depan bawah terdapat informasi ukuran botol yaitu 200 ml.

Pada bagian belakang kemasan terdapat informasi kelebihan dari Gardenia Glow body lotion, informasi cara pakai,komposisi, No. BPOM RI, logo halal, dan barcode informasi produk, serta nama perusahaan yang memproduksinya.

b. Tekstur Gardenia Body Lotion Midnight

Tekstur lotionnya tidak terlalu padat atau cenderung cair dan watery. Jadi semakin mudah dalam mengaplikasikan secara merata. Teksturnya yang watery menjadikan lotion memberikan sensasi dingin saat digunakan, dan tidak lengket. Selain itu juga cepat menyerap.

2. Gardenia Body Lotion Taifi Rose

Varian kedua dari Gardenia Glow Serum Lotion adalah Gardenia Body Lotion Taifi Rose. Aroma Aroma lembut dan segar dapat tercium dari body lotion ini.
Simple body care routine menggunakan Gardenia Glow Body Lotion Taifi Rose

a. Kemasan Gardenia Body Lotion Taifi Rose

Kemasan Gardenia body lotion taifi rose ini sama dengan Gardenia body lotion midnight yaitu berbentuk tube. Tampil dengan kemasan berbentuk tube dengan warna dasar putih dan dibalut warna merah dominan dengan kombinasi warna emas. Pada bagian depan dapat dilihat dengan jelas penampakan taifi rose dengan warna pink soft.

Pada bagian kita bisa mendapatkan informasi manfaat dari Gardenia Glow body lotion, mulai dari cara pakai, komposisi, No. BPOM RI, logo halal, dan barcode informasi produk, serta nama perusahaan yang memproduksinya.

b. Tekstur Gardenia Body Lotion Taifi Rose

Tekstur lotionnya tidak berbeda dengan varian lainnya, yaitu cenderung cair dan watery. Sehingga menjadikan lotion bisa terserap dengan cepat saat diaplikasikan, dan tidak lengket. Bagi saya aromanya juga lebih kuat dari varian midnight Gardenia, namun tetap nyaman di penciuman saat digunakan. Akan tetapi, saya tetap senang dengan aromanya yang menyegarkan.

3. Gardenia Body Lotion Royal Jasmine

Review Gardenia Glow berikutnya adalah varian Gardenia Body Lotion Royal Jasmine. Aroma jenis royal jasmine ini memiliki aroma khas bunga melati yang aromanya semerbak. Namun jangan khawatir karena aromanya masih tergolong soft, jadi tetap nyaman diaplikasikan sebagai bagian dari simple body care routine.
Gardenia body lotion royal jasmine

a. Kemasan Gardenia Body Lotion Royal Jasmine

Kemasan Gardenia body lotion royal jasmine sama dengan Gardenia body lotion midnight dan taifi rose yaitu berbentuk tube. Hadir dengan kemasan 200 ml kemasannya berbentuk tube dengan warna dasar putih dan hijau pine (pinus) dengan kekhasan warna emas sebagai kombinasinya. Warna hijau gelap dan pekat yang mirip dengan warna hijau pada pohon cemara. Pada bagian kanan bawah kita bisa mendapati gambar bunga melati atau royal jasmine dengan warna putih.

Sedangkan bagian belakang kemasan tertera informasi cara pakai, komposisi, No. BPOM RI, logo halal, dan barcode informasi produk, serta nama perusahaan yang memproduksinya.

b. Tekstur Gardenia Body Lotion Royal Jasmine

Sama dengan berbagai varian lainnya, tekstur lotion ini cenderung cair dan watery. Mudah terserap kulit dan tidak lengket. Jadi tidak perlu khawatir memakan waktu lama untuk mengaplikasikannya pada tubuh.

Kandungan Utama Gardenia Glow Serum Lotion dan Manfaatnya

kandungan gardenia glow serum lotion
Review Gardenia Glow selanjutnya adalah tentang komposisi dan manfaat dari Gardenia Glow serum lotion. Kira-kira apa saja bahan yang terkandung di dalam body lotion ini dan apa manfaatnya? Berikut ulasannya

1. Kandungan utama Gardenia Glow Serum Lotion

Kandungan pada masing-masing varian baik Gardenia Body Lotion Midnight, Gardenia Body Lotion Taifi Rose, dan Gardenia Body Lotion Royal Jasmine tidak jauh berbeda. Secara umum kandungan yang terdapat dalam Gardenia Glow Serum Lotion yaitu

a. Niacinamide

Niacinamide adalah zat turunan dari niacin (vitamin B3) yang memiliki banyak manfaat bagi kulit salah satunya adalah membantu mencerahkan kulit, menangkal radikal bebas, mengurangi kerutan dan garis halus pada kulit, dan melembabkan kulit.

b. Goat Milk

Kandungan selanjutnya adalah goat milk. Susu selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, ternyata juga banyak digunakan untuk perawatan kecantikan. Manfaat dari susu kambing atau goat milk bagi perawatan kulit di antaranya untuk melembabkan kulit, mengangkat sel kulit mati, dan dan mencerahkan kulit.

c. Argan Oil

Argan Oil adalah minyak yang diperoleh dari ekstrak biji pohon argan. Manfaatnya ternyata bukan hanya untuk kesehatan, namun juga banyak digunakan untuk kecantikan dan perawatan kulit. Di antara manfaat argan oil untuk kecantikan yaitu melembabkan kulit dengan kandungan vitamin E di dalamnya, mengatasi jerawat, dan mencegah penuaan dini.

Itulah beberapa kandungan utama Gardenia Glow Serum Lotion yang memberikan banyak khususnya untuk perawatan kulit sehingga kulit tetap sehat dan tetap glowing setiap hari.

2. Manfaat Gardenia Glow Serum Lotion

Manfaat menggunakan Gardenia Glow Serum Lotion dalam simple body care routine akan sangat dirasakan, khususnya bagi pria yang banyak beraktivitas di luar. Menggunakan lotion in bisa tampil glowing setiap hari. Berikut manfaat yang bisa dirasakan dengan rutin menggunakan body lotion ini yaitu

Impian memiliki kulit cerah dan merata bisa terwujud dengan menggunakan Gardenia Glow body lotion. Glow skin serum yang memadukan niacinamide dan milk mampu membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Perlindungan saat di luar sangat dibutuhkan sehingga kulit tetap dalam keadaan sehat dan terawat. Gardenia Glow UV body lotion dengan UV Protection memberikan perlindungan pada kulit terhadap sinar UV sehingga kulit tetap glowing setiap hari.

Aroma tahan lama dari bunga mekar yang digunakan dalam lotion ini, menjadikan aromanya lebih tahan lama.

Cara pakai Gardenia Glow Serum Lotion

cara pakai gardenia glow serum lotion
Simple body care routine menjadi kunci dalam keberhasilan perawatan kulit yang optimal. Salah satu yang harus diperhatikan adalah cara menggunakan body lotion itu sendiri. Cara yang tepat akan menghasilkan hasil yang memuaskan.

Cara penggunaan Gardenia Glow serum lotion ini sangat mudah yaitu
  1. Ambil lotion secukupnya dari kemasan, tuangkan pada bagian tubuh yang diinginkan.
  2. Usapkan secara merata ke seluruh bagian tubuh.
  3. Aplikasikan pada pagi dan malam hari untuk hasil lebih maksimal

Pengalaman menggunakan Gardenia Glow Serum Lotion

Setelah mengetahui berbagai kandungan, dan manfaat dari menggunakan Gardenia Glow Serum Lotion ini, saatnya saya berbagi pengalaman saat menggunakan Na’eem Gardenia Glow body lotion ini.

Ketika membuka pertama kali saya langsung jatuh hati, karena aromanya begitu semerbak, dan lembut di indera penciuman. Saya pun tidak sabar untuk segera mencobanya. Saat mencobanya untuk pertama kali saya betul-betul dibuat terkesima.

Saya ambil lotion secukupnya dan mencoba mengaplikasikannya pada bagian lengan. Teksturnya yang cenderung cair, lembut, dan watery benar-benar membuat terkesima. Body lotion ini mudah terserap oleh kulit dan terasa segar. Tidak seperti biasanya, saya yang memiliki kulit cenderung kering, akhirnya bisa merasakan kulit yang lembab.
Review Gardenia Glow
Saat menggunakannya pertama kali, orang-orang di sekitar langsung bertanya-tanya. “Pakai parfum apa kok enak banget?” tanya mereka. Saya pun menjelaskan, kalau yang saya gunakan adalah body lotion Gardenia Glow.

Langsung saja, saya tunjukkan beberapa varian yang sempat saya beli. Saya tunjukkan beberapa informasi yang terdapat pada kemasan. Mereka pun tertarik ingin membelinya.

Bagi saya Gardenia Glow ini benar-benar worth it karena harganya terjangkau. Betapa tidak, wanginya benar-benar tahan lama. Bahkan setelah saya bilas dengan air dan mengusapnya, aromanya tetap terasa kesegarannya. Pokoknya benar-benar affordable dengan kualitas yang dimilikinya.

Buat kamu yang mau membeli Gardenia Glow Serum Lotion harus teliti sebelum membeli. Perhatikan betul-betul produknya, jangan sampai membeli produk palsu atau tiruan.

Kapan lagi bisa merasakan produk yang affordable dan berkualitas? Jangan sampai kehabisan, ada juga paket bundling produk yang bisa kamu dapatkan. Saya sudah merasakan manfaatnya. Kini giliran kamu! Tunggu apa lagi? Segera beli di shopee melalui link resmi toko yang tersedia.

Referensi:
Produk Gardenia Glow Serum Lotion
https://hellosehat.com/hidup-sehat/kebersihan-diri/memilih-body-lotion-untuk-pria/
https://www.klikdokter.com/gaya-hidup/diet-nutrisi/manfaat-susu-kambing-untuk-kulit-bikin-awet-muda
https://www.siloamhospitals.com/en/informasi-siloam/artikel/apa-itu-niacinamide

Related Posts

30 comments

  1. Pengen nyoba ini lotion kaya gimana aromanya... btw di alfa atau indomaret ada gak ya ?? Belom pernah lihat ini lotion...


    Newsartstory

    ReplyDelete
  2. Jadi bingung dong milih yang mana? Gardenia Body Lotion Midnight, Gardenia Body Lotion Royal Jasmine, dan Gardenia Body Lotion Taifi Rose...

    ReplyDelete
  3. ada kandungan goat milk-nya yah, bagus kayaknya lotionnya. Jadi mau nyoba pake juga setelah baca review kakak

    ReplyDelete
  4. Ada kata-kata body lotion terbaik untuk pria saja saya sudah langsung tertarik nih. soalnya saya kan cowok! wkwkw.. Apalagi dari ulasan yang ternyata mudah meresap dan segar di kulit? waaah cocok nih pas banget buat kondisi cuaca sekarang-skarang ini ya, mas! :)

    ReplyDelete
  5. Jadi pengen beliin suami akuu, biar dia ga nyomot skin care ku lagi 😂

    ReplyDelete
  6. Ih kok pada kompak samaan hand body ini sih?
    Aku kan jadi penasaran mau cek ke kulitku apakah memberikan dampak yang sama atau butuh waktu

    ReplyDelete
  7. Poin penting yang saya simak adalah : sudah ada logo halalnya. Mungkin layak dicobakan untuk Zauji yang kemana-mana pakai motor agar kulitnya terlindungi

    ReplyDelete
  8. Gardenia Glow Serum Lotion ini top banget! Wanginya nempel lama, kulit jadi lembab dan glowing. Bener-bener worth it deh!

    ReplyDelete
  9. Wah keren banget nih body lotion-nya. Kalau cwo bisa pakek, berarti memang seenak itu

    ReplyDelete
  10. Varian Taifi Rose ini saya memang kurang suka wangi saat dioleskan. Namun, setelah beberapa jam, malah paling wangi menurut saya. Seperti ada top notes nya dalam aroma parfum.
    Kulit juga jadi lebih sehat dan lembap.

    ReplyDelete
  11. Saya juga udah beli yang paket bundling, lebih hemat dan dapat 3 varian sekaligus.
    Paling suka dengan aroma Jasmine yang wanginya segar. Gardenia Glow cocok digunakan dalam kondisi cuaca apapun. Kulit jadi lembab, segar dan wanginya tahan lama.

    ReplyDelete
  12. Coba aah nanti suamiku tak suruh pake ini juga wkwkwk biar ngga kulit istrinya tok yang glowing dan lembut hehehe

    ReplyDelete
  13. Wah aku mau rekomendasikan juga nih ke suamiku, sekalian minta balikan buat aku juga, haha. Soalnya suami juga suka pakai lotion pak, karena memang penting banget perawatan kulit bagi cowok tuh. Apalagi laki-laki kan lebih lama di luar ruangan ya, panas-panasan. Jadi wajib banget sih pakai lotion untuk melindungi kulit dari sinar matahari yang cetar membahana.

    ReplyDelete
  14. Musim kemarau ini emang gampang bikin kulit kering, makanya butuh air sama lotion buat bikin lembab. Udah gitu ada aroma yang aku suka lagi jasmin, selain kulit nggak kering jadi bikin lebih wangi. :D

    ReplyDelete
  15. Mau laki-laki atau perempuan kesehatan kulit tetap harus diperhatikan. Nah salah satunya menjaga kelembaban dan kecerahan kulit. Menggunakan Gardenia glow serum bagus juga ya
    Kandungnya bagus, harganya juga terjangkau
    Apalagi variannya bisa memilih sendiri mana yg cocok. Swoeisaya mah suka yg pink itu...

    ReplyDelete
  16. Bisa nih direkomendasiin ini ke Kakak atau Adek cowokku. Selama ini mereka pakai punyaku, padahal jelas kulitnya beda jenis. Btw, kemasannya kenapa cantik ya? Malah kelihatan feminim, hehehe

    ReplyDelete
  17. Para pria ini memang kebanyakan gengsi untuk melakukan perawatan. Padahal sama-sama punya kulit, kan, tentunya harus dirawat juga. Apalagi pria biasanya lebih sering panas-panasan dan angin-anginan. Giliran sadar harus pakai losion, malah makeinnya ke jaket kulit bukannya kulit sendiri. Btw, ukuran losionnya lumayan besar, ya, bisa cukup dipakai dalam waktu yang lama kayaknya.

    ReplyDelete
  18. Saya juga sudah beli kak, dan ternyata setelah diaplikasikan terasa lembut di kulit, kulit juga lebih lembab. Dan wanginya awet banget.

    ReplyDelete
  19. Diaplikasikan ketika malam, seneng nya pas keesokan hari kulit lembut dan tetep wangi. Bikin semangat deh jadinya ya buat merawat kulit agar lebih sehat.

    ReplyDelete
  20. Gak hanya perempuan yang butuh perawatan body serum yaa.. Tapi pria-pun kudu melakukan perawatan agar terjaga kesehatan kulitnya dan menjadi glowing bersama produk dari Na'eem yakni Gardenia Glow Serum Lotion.

    ReplyDelete
  21. Menurut saya sah-sah saja kalau cowok pakai body lotion dan skincare lainnya. Cuaca Indonesia tuh sekarang garang. Kulit harus dilapisi sunblock misalnya. Bibir kering pakai lip balm. Skincare tujuannya untuk proteksi kulit dari efek sinar matahari. 👍

    ReplyDelete
  22. Dari teksturnya ini udah kelihatan banget kalau lembut di kulit. Bisa menjadikan kulit sehat dan halus nih. Patut banget buat nyobain Gardenia Glow Serum Body Lotion ini deh.

    ReplyDelete
  23. Setuju pak kalau cowok pun bisa dan boleh pakai body lotion. Terutama supaya kulit tidak busik alias kering dan menjaga kelembaban. Boleh nih saya coba untuk paksu

    ReplyDelete
  24. Sbg cowok, aku jg prlu mencerahkan kulit tubuhku. Apalagi aku kan kerja outdoor. Otomatis ya lbh belang2 di kulit krn ada yg ketutup pakaian dan ada yg nggak. Mau coba pake Gardenia ini ah buat bikin mencerahkan kulit tubuhku.

    ReplyDelete
  25. Wah, amu baru tahu kalU Gardenia Glow Serum lotion ini bida bauat laki+laki-laki ya
    Aku bstu tahu

    ReplyDelete
  26. Zaman sekarang laki-laki pun pada pakai skincare. Pernah pakai brand S karena gak sengaja, lah ko putih. Memang menarik sih kalau kulit putih, terlihat awet mudah jadinya.

    ReplyDelete
  27. Gardenia Glow serum lotion ini kekentalannya pas, enak saat dipakai, langsung menyerap di kulit dan harumnya itu lo enak, anakku juga suka

    ReplyDelete
  28. variannya lengkap yah ada wangi ini itu pilihan banyak bikin kulit makin glowinggg

    ReplyDelete
  29. Cowok juga boleh la.pakai lotion secara agar kulitnya tetap sehat, bukan genit lo ini. Beda cerita kalau melambai, nah ini yang ga boleh
    Apalagi pakai serum.lotion Gardenia Glow, cukup pakai sedikit sudah bisa meredakan kulit kering

    ReplyDelete
  30. gardenia glow ini beneran unisex sih, bisa dipake oleh both gender. suamiku juga pakai dan dia suka ya taifi rose, lembut katanya wanginya enak. aku sih suka yang royak jasmine.

    ReplyDelete

Post a Comment