Rekomendasi Jam Tangan Pria Desain Modern dan Maskulin

Konten [Tampil]
Jam tangan bagi seorang pria bukan hanya sebagai penanda waktu, namun juga sebagai bagian dari lifestyle. Seorang pria akan terlihat lebih maskulin dengan mengenakan jam tangan.

Jam tangan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Apakah hanya untuk kebutuhan formal atau non formal. 

Bagi kalian para pria yang ingin tampil maskulin bisa memilih jam tangan alexandre christie chronograph. Pastinya sudah tahu brand Alexandre christie ini kan?
Jam tangan alexandre christie chronograph
Alexandre Christie merupakan merek jam tangan yang sudah tidak asing bagi semua. Alexandre Christie ini memiliki beberapa series. Ada series otomatis, series classic, series smart, sport, chronograph, dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan ini, secara khusus akan diberikan 3 rekomendasi jam tangan pria yang stylish dari Alexandre Christie Chronograph.

Rekomendasi Jam Tangan Pria dan Reviewnya

Sudah tidak sabar dengan rekomendasi jam tangan pria kekinian? Ini dia rekomendasi jam tangan alexandre christie chronograph untuk kalian.

1. Alexandre Christie Chronograph AC 6141 MC BBRBA

alexandre christie chronograph
Rekomendasi jam tangan pria pertama adalah Alexandre Christie Chronograph AC 6141 MC BBRBA. Jam tangan ini memiliki tampilan sporty yang pastinya akan sangat mendukung penampilan diri.

Untuk ukuran diameter case nya sendiri adalah 44 mm dengan ukuran ketebalan case 11.5 mm. Jam tangan pria alexandre christie chronograph ini terbuat dari material berbahan stainless steel sehingga lebih awet.

Jam tangan ini dilengkapi dengan luminous. Di mana dengan adanya fitur ini, pencahayaan pada jam tangan dalam kondisi gelap bisa tetap terbaca dengan mudah. Biasanya terbuat dari bahan Lume atau fosfor yang menempel pada indeks, jarum dan indikator lain.

Jam tangan Alexandre Christie Chronograph AC ini merupakan series Quartz dengan sumber tenaga listrik dari baterai.

Harga jam tangan dengan desain modern dan stylish ini adalah Rp. 1.950.000,-

2. Alexandre Christie Chronograph AC 6141 MC BTBSL

Alexandre Christie Chronograph AC 6141 MC BTBSL

Rekomendasi jam tangan pria berikutnya dari Alexandre Christie Chronograph adalah Alexandre Christie Chronograph Model AC 6141 MC BTBSL. Ini jenis jam tangan sport untuk pria. Tentunya akan menjadikan olahraga makin mudah dengan berbagai fitur yang dimiliki seperti durasi, kecepatan, dan lain sebagainya.

Jam tangan ini terbuat dari material Stainless Steel. Begitu pula dengan strap material juga terbuat dari bahan stainless steel. Jadi semakin menambah kesan mewah dan modern pada jam tangan Alexandre Christie Chronograph ini.

Sedangkan bahan material kaca terbuat dari crystal glass atau mineral glass, yaitu mineral yang dipadatkan sehingga menjadi kaca yang lebih tahan.

Jam tangan ini juga memiliki kemampuan daya tahan terhadap air hingga kedalaman 50 meter sehingga tahan terhadap air keran dan hujan ringan.

Untuk ukuran dimensinya sendiri, case diameter dari Alexandre Christie Chronograph AC 6141 MC BTBSL adalah 44 mm. Sedangkan ukuran ketebalan adalah 11.5 mm.

Bagi kalian yang ingin memiliki produk ini, ada tiga pilihan warna yang bisa dipilih yaitu hitam, putih, dan silver. Harga dari jam tangan Alexandre Christie Chronograph ini adalah Rp. 1.700.000.

Baca juga: Temukan 10 Rekomendasi Alexandre Christie Automatic di Sini

3. Alexandre Christie Chronograph AC 6141 MC BURBU

Rekomendasi jam tangan pria lainnya adalah Alexandre Christie Chronograph AC 6141 MC BURBU. Jam tangan ini sangat cocok untuk pria yang suka tampil sporty.
Rekomendasi jam tangan pria
Jam tangan dengan case diameter 44 mm dan ketebalan 11.5 mm ini terbuat dari bahan stainless steel. Tidak hanya case yang terbuat dari stainless steel, namun strap nya juga.

Sedangkan untuk material kacanya sendiri, terbuat dari kaca mineral atau mineral glass, yaitu bahan mineral yang dikeraskan menjadi kaca. Bahan ini memiliki kelebihan lebih tahan lama, namun kekurangannya masih bisa tergores.

Jam tangan Alexandre Christie Chronograph ini hadir dalam kombinasi dua warna yaitu Biru dan Rose Gold. Pilihan warna yang bisa menghadirkan kesan mewah dan optimis saat menggunakannya.

Jam tangan jenis sport ini dilengkapi dengan fitur luminous sehingga sangat memudahkan untuk membaca jam pada keadaan gelap. Sedangkan untuk pergerakan jarumnya adalah menggunakan frekuensi quartz yang dialiri listrik dari sumber daya baterai.

Berbicara ketahanan dari jam tangan Alexandre Christie Chronograph ini, jam tangan pria ini tahan hingga kedalaman 50 meter. Pada ketahanan ini, jam tangan tahan terhadap air keran atau hujan ringan. Namun demikian meskipun memiliki ketahanan hingga 50 meter, tidak disarankan untuk digunakan berenang atau snorkeling.

Lantas berapa harga dari jam tangan ini? Harga dari jam tangan Alexandre Christie Chronograph model AC 6141 MC ini adalah Rp. 1.950.000

Itulah 3 rekomendasi jam tang pria dan review dari setiap produknya. Produk-produk di atas merupakan produk terlaris yang dipilih banyak orang.

Jam Tangan Sporty Jam Tangan Alexandre Christie Chronograph

Memilih jam tangan yang memiliki desain modern, stylish dengan pilihan warna yang menghadirkan kesan mewah bukanlah perkara mudah. Untuk itu melalui rekomendasi jam tangan pria ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi kalian yang sedang mencari jam tangan.

Di antara berbagai merek jam tangan yang ada, jam tangan Alexandre Christie Chronograph sangat layak menjadi pilihan karena memiliki desain yang menarik, sporty dan maskulin. Sangatcockm digunakan dalam keseharian termasuk untuk acara formal sekalipun.

Semoga 3 rekomendasi jam tangan pria ini bisa menjadi informasi bermanfaat bagi semua.






Related Posts

8 comments

  1. Suka sama desain jam yang seri Chronograph AC 6141 MC BBRBA. Jadi pengen beliin suami jam baru deh

    ReplyDelete
  2. Koleksi arloji dari Alexander Christie yang disebutkan di atas memang cakep, pas banget buat cowok. Dulu aku juga punya walaupun cewek tapi suka aja pakai versi cowok wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya mbak dy, walau cewek tapi buat pakai malah dr zaman sekolah aku sukanya jam tangan model cowok, enak aja gitu ke pergelangan tangan

      Delete
  3. Waaah cakep-cakep ya...sudah berbilang bulan saya mencari jam yang cocok untuk Zauji. Lihat koleksi ini jadi referensi kalau nanti ada waktu hunting langsung.

    ReplyDelete
  4. Apalah artinya pria tanpa jam tangan, hehe. Udah melekat banget jam tangan dan pria itu. Kalau pria nggak pakai jam tangan malah terasa aneh karena bagian dari lifestyle yaa. Bagus-bagus jam tangannya bisa sebagai hadiah juga.

    ReplyDelete
  5. Koleksinya dan modelnya keren-keren. Alexander Christie memang pas banget buat cowok, biar lebih keren. Kualitasnya juga oke.

    ReplyDelete
  6. Alexandre Christie Chronograph AC 6141 MC BTBSL ini harganya paling terjangkau di antara dua lainnya. Namun, pesonanya mampu meluluhkanku. Kalau suamiku lihat mesti suka, nih.

    ReplyDelete
  7. Behhh bagus2 jamnya, cakep. Aku yang cewek aja mupeng mau punya, apalagi yang cowok hihi. Tapi Alexander Christie ini ada yang buat perempuan juga nggak sih? Aku termasuk tipe orang yang selalu kemana2 pake jam tangan, kayak aneh gitu kalo gak bawa jam. Padahal kan bisa lihat waktu dari hp juga. Tapi lebih praktis langsung lihat di jam tangan hehe. Btw, aku setuju laki-laki jadi keliatan lebih maskulin kalo pakae jam tangan. Keliatan stylist dan imagenya itu kayak orang yang menghargai waktu. Apalagi kalo oppa2 yang pake, behhh damage nya bukan maen... Eh jadi curhat, hihi

    ReplyDelete

Post a Comment