Rekomendasi 3 Veja Shoes untuk Penampilan Stylish

Konten [Tampil]
Kamu ingin selalu tampil stylish dan modern? Siapa pun bisa mewujudkannya dengan memilih fashion yang tepat. Salah satu fashion yang bisa menarik perhatian dan tidak lepas dari daily activity adalah sneaker. Salah satu sneakers yang bisa mendukungmu bergaya adalah Veja Shoes.

Memiliki sneaker Veja Shoes benar-benar memberikan nilai tersendiri. Hanya dengan memiliki sneakers ini, kita bisa tampil lebih percaya diri dan stylish. Sepatu kets dari VEJA sebuah brand asal Prancis ini layak menjadi pilihan karena terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan ramah lingkungan.
Apakah barang di voila ID asli?
Tidak hanya itu, Veja Shoes juga memiliki desain yang keren dan estetis dengan adanya logo “V” yang terpasang pada permukaan sneakers. Selain itu, sepatu kets ini juga nyaman di kaki saat digunakan. Tertarik untuk bisa tampil berbeda, lebih percaya diri dan penuh gaya dengan Veja Shoes? Simak artikel ini sampai akhir dan temukan rekomendasi produk veja shoes buat kamu.

Rekomendasi 3 Veja Shoes untuk Penampilan Stylish

Kamu pria atau wanita yang ingin tampil stylish? Sedang mencari sepatu dengan bahan terbaik, dan berkualitas? Berikut rekomendasi 3 Veja Shoes untuk kamu dari Volia.id.

1. Veja Campo

Voila.id
Rekomendasi Veja Shoes yang pertama untukmu adalah Veja Campo. Campo Chromefree merupakan salah satu produk populer dari Veja. Sepatu kets ini merupakan low top sneakers. Desainnya sederhana, ringan, dan berkelas. Pada bagian sisi ini terdapat monokrom logo V yang sekaligus menjadi ornamen yang menguatkan desainnya yang minimalis. Sedangkan pada bagian belakang terdapat identitas Brand berupa emboss logo “VEJA” yang semakin menambah rasa percaya diri.

Veja Campo Chromefree tersedia baik untuk pria maupun wanita. Pilihannya ada beragam. Bagi para pria, ada beberapa pilihan seperti Campo Chromefree Low Top Sneakers White Khaki Men dan Campo Chromefree Low-Top Sneakers Suede Logo Extra White Natural Men.

Veja Campo ini juga tersedia produk untuk wanita. Pilihannya ada Campo Chromefree Grain Leather Low-Top Sneakers Extra White Khaki Women, dan Campo Chromefree Low-Top Sneakers Black White Women.

Selain produk campo chromefree juga ada Campo Suede leather sneakers yang bisa menjadi pilihan. Pastinya kaan menambah penampilanmu semakin penuh gaya.

Fyi, sepatu ini memiliki pilihan warna yang menjadikannya mudah dipadu padankan dengan outfit pilihanmu. Kalau mau memilih warna yang kontras juga ada.

Baca juga: Sneakers Eco-Friendly yang Stylish! Kenali 5 Sepatu Veja Paling Populer

2. Veja V-90

Veja sneakers
Satu lagi rekomendasi Veja Shoes buat kamu yaitu Veja V-90. Jenis produk ini merupakan jenis sepatu kets atau sneakers yang terbuat dari bahan kulit. Untuk menjaga kualitas dan memberikan produk berkualitas baik kulitnya pun berasal dari kulit organik pilihan.

Tidak main-main, untuk menjaga keaslian bahan kulit, mereka mengambil dari peternakan yang memiliki sertifikat 100% organik. Tidak hanya itu, kulit yang dijadikan bahan sepatu juga merupakan kulit yang paling lembut dan terbaik. Bahkan pewarnanya pun menggunakan pewarnaan secara konvensional, sehingga lebih terjaga keramahan terhadap lingkungannya.

Bahan lain yang digunakan pada sepatu adalah karet berkualitas. Bahan karet diperoleh langsung dari karet pilihan yang ada di Amazon.

Secara rancangan, pada bagian sisinya tetap menampakkan keunikan dari bran dini, yaitu adanya logo V pada setiap sisinya. Sedangkan pada bagian belakang, terdapat identitas brand VEJA.

VEJA V-90 ini hadir secara khusus untuk kaum Adam melalui produk V-90 Leather Sneakers Gravel White Men. Sedangkan untuk kaum Hawa terdapat beberapa pilihan seperti V-90 Leather Sneakers Gravel White Women, V-90 Leather Sneakers Extra White Umber Woman, dan V-90 Leather Sneakers White Cyprus Woman. Produk-produk ini tersedia dalam varian warna putih.

Bagaimana tertarik menggunakan sepatu kets berbahan kulit organik, dan karet pilihan? Kamu bisa langsung memilih jenis Veja V-90 ini.

3. VEJA - 10

sepatu kets Veja
Selain produk di atas, ada juga produk V-10 dari VEJA. Sepatu kets V-10 ini merupakan jenis low top sneakers. Seperti produk-produk VEJA lainnya, produk ini juga sangat lekat dengan identitas VEJA yang ditampakkan. Baik pada sisi samping sepatu kets, maupun pada bagian belakang.

VEJA V-10 merupakan salah satu jenis produk ramah lingkungan yang dihadirkan oleh VEJA bagi seluruh konsumennya. Terbuat dari bahan-bahan yang ramah lingkungan yang sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Itulah rekomendasi 3 Veja Shoes yang bisa menjadi pilihan untuk mendukung keseharian yang penuh dengan penampilan. Kamu bisa mendapatkannya dengan mudah melalui Voila.id.

Apa Voila.id?

Apakah barang di voila ID asli?
Voila.id merupakan platform penjualan produk fashion dari banyak brand berkualitas. Sebagai luxury multibrand store nomor satu di Indonesia, Voila.id menawarkan beragam produk fashion. Lebih dari 150 brand fashion bisa kamu temukan di sini.

Di antara jenis produk yang bisa ditemukan di platform ini yaitu berbagai jenis tas, aneka sepatu termasuk Veja Shoes, berbagai jenis pakaian baik atasan maupun bawahan, aksesoris, dan jam tangan. Selain itu juga masih banyak produk lainnya. Di Voila, kamu juga dapat dengan mudah menemukan produk terbaru mereka.

Apakah barang di voila ID asli?

Masih ragu untuk berbelanja di voila.id? Tenang saja, tidak perlu ragu, karena kualitas dan keaslian produk menjadi prioritas utama. Untuk itu setiap produk yang ditawarkan Voila.id terjamin 100% AUTHENTIC. Semua yang dijual adalah merek asli. Jadi tidak perlu khawatir kalau produknya tidak asli.

Beli Veja Shoes, di Voila.id Aja

Rekomendasi Sepatu Kets Veja Shoes
Membeli sepatu berkualitas dan branded tidak boleh sembarangan. Kita harus mencari produk platform atau store yang bisa dipercaya. Buat kamu yang masih bingung memilih platform atau store belanja produk fashion branded dan berkualitas, termasuk Veja Shoes, Volia.id bisa menjadi pilihan.

Berbelanja secara online di Viola.id dapat dilakukan dengan mudah dan nyaman. Karena selain melalui website, voilà.id juga hadir melalui aplikasi. Kamu juga bisa berkunjung langsung ke store voilà.id yang ada di Jakarta dan Surabaya. Tunggu apa lagi? Segera temukan produk fashion favorit pilihanmu di Voila.id sekarang juga.

Related Posts

31 comments

  1. Sneakers ini memang banyak disukai orang ya. termasuk saya. Karena bisa dipakai berbagai suasana. Dam Veja Shoes ini keren-keren. Kemarin saya mampir ke Voila.is dan pilihannya banyak. terus original lagi di sana.

    ReplyDelete
  2. emang sih, Voila.id itu rekomended buat beli barang yang asli dan merk-merek keren. apalagi sudah ada rekomendasi veja shoes yang keren dan stylish ini

    ReplyDelete
  3. Cakep-cakep model sneakernya. Saya termasuk suka pakai sneaker karena nyaman dan bisa dipakai buat ke mana aja. Kaki aman dari udara dingin jika sedang berpergian jauh.

    ReplyDelete
  4. Bagus semua iiih model Veja Shoes. Bener-bener stylish. Sepertinya cocok aja nih kalau aku pakai sneakers sama dress. Sering lihat, walaupun feminin tapi tetep sporty, jalan juga sat-set. Cek-cek ah ke Voila.id...

    ReplyDelete
  5. Keren banget nih sepatu Veja. Modelnya kekinian dan ga jadul. Cocok bgt buat jalan2/buat nongki. Buat yang di luar kota, jauh dr mal, bs order nih produk2 branded di Voila.id. Barangnya dijamin asli lagi.

    ReplyDelete
  6. Tertarik dengan veja campo, stylish banget. Cocok untuk jalan jalan di weekend ke mall bahkan ke taman

    ReplyDelete
  7. Wah lengkap nih Voila, banyak sudah yang rekom Voila ini, koleksinya bagus-bagus pula, jadi ga usah khawatir

    ReplyDelete
  8. Voila ini layanan penjualannya lumayan lengkap, ya, mulai dari toko offline, website, sampai aplikasinya tersedia. Apalagi barang-barang yang dijualnya berkualitas seperti Veja Shoes ini. Recommended lah

    ReplyDelete
  9. Daku lagi mikir, yang VEJA - 10 ada strip birunya gak ya, soalnya daku demen ada nuansa birunya hehe.
    Bisa langsung ceki-ceki di Voila.id deh biar dapat info lengkapnya dan terjamin produknya ya

    ReplyDelete
  10. Sekarang ini, sepatu-sepatu kets ini lagi disukai. Pemakainya juga gak terbatas anak-anak muda. Btw, yang Beja V-90 cakep banget sih asli. Aku naksir berat.

    ReplyDelete
  11. Cakep banget merk Veja Shoes ini..
    Selain bahannya kulit, tampak elegan dan untuk cowok, jadi makin kliatan manly.
    Apakah Veja Shoes ini ada yang unisex?

    ReplyDelete
  12. senangnya bisa belanja barang di voila ID tanpa harus khawatir dengan barang yang jelek atau ngga asli. Veja adalah pilihan yang tepat bagi kita yang ingin tampil stylish dan ramah lingkungan. kita dapat membantu mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.

    ReplyDelete
  13. Duh gak bisa milih, baik yang Veja Campe, Veja V-90, maupun yang Veja-10. Semuanya bagus, dan saya suka banget sama sneaker simpel seperti ini. Cocok banget dengan karakter saya.

    ReplyDelete
  14. Jatuh cinta banget sama modelnya. Simpel tapi trendy, cocok banget dipake untuk aktivitas sehari-hari tapi tetap tampil dengan gaya. Meskipun brand luar, tapi buat ngedapetin brand ini semakin mudah dengan adanya Voila.id ya pak.

    ReplyDelete
  15. Rekomendasi Veja Shoes di atas cocok banget sama casual outfit nih. Udah gitu, belinya harus di voila.id dong ya, biar dapet yg asli dan pasti berkualitas.

    ReplyDelete
  16. Keren produk dari Veja, beli di Voila.id lebih terjamin kan ya keasliannya

    ReplyDelete
  17. Sepertinya jadi ikut tertarik menggunakan sepatu kets berbahan kulit organik, dan karet pilihan. Karena veja shoes ramah lingkungan, bahan-bahan yang ramah lingkungan dan sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari.

    ReplyDelete
  18. Suka sama modelnya yang Veja Campo sama Veja - 10. Harganya kira-kira berapa ya. Kalo mahal banget bisa nabung dulu buat beli.

    ReplyDelete
  19. Veja Shoes memang selalu bikin penasaran dengan desainnya yang simpel tapi elegan! Dari Campo yang ringan dengan logo V monokromnya, sampai V-90 yang pakai bahan kulit organik, semuanya bikin penampilan makin kece. Nggak lupa juga V-10 yang ramah lingkungan, cocok banget buat yang peduli lingkungan.

    ReplyDelete
  20. Sepatunya keren banget kak. Perpaduan warnanya menarik. Ternyata bisa kita beli di voila.id ya. Noted.

    ReplyDelete
  21. Aku kayak yang jatuh cinta sama Veja-10. Keren banget, euy. Mana produknya Veja tuh ramah lingkungan kan. Keren dah.

    ReplyDelete
  22. Saya sudah meluncur ke Voila.id ini, dan Veja Shoes keren-keren semua. Semakin keren karena memanfaatkan barang-barang yang bisa didaur ulang seperti tutup botol. Tidak hanya nyaman dipakai, tapi juga menunjang penampilan.

    ReplyDelete
  23. Veja Campo ini cakep deh, desainnya sederhana dengan low top sneakers. Monokrom logo V nya juga mewah, keliatan stylish dan makin percaya diri pakenya. Wajib beli di voila.id nih pasti trusted ya sebagai luxury multibrand store nomor satu di Indonesia.

    ReplyDelete
  24. Wah bagus banget sneakernya. Aku sama suami kalau jalan suka pakai sneaker. Jadi pengen beliin buat suami yang Veja Chromefree warna coklat, wkwk. Belum pernah sih beli di Voila.id, tapi mau kepoin ahh bukan cuman sepatu ya di sana ada berbagai macam fashion yang pastinya asli 100%.

    ReplyDelete
  25. Bagus-bagus model sepatu Veja, bahannya juga premium sih, pantas saja harganya juga premium kan

    ReplyDelete
  26. Bagus bagus banget model sepatunyaaa.....jadi pengen beli...btw..model buat perempuan banyak gak koleksinya? Cuzz ah nyari website official nya

    ReplyDelete
  27. Voila ini memang menjual hampir semua luxury brand ya. Dan enggak ada keraguan lagi kalau belanja disini, barangnya emang 100% otentik. Pecinta suistanability pasti sukak sekalai sneaker Veja ini.

    ReplyDelete
  28. Baru denger nama merknyaa tapi keknya bagus yaa, modelnya juga simple tapi elegan gituu. pengen cobain dlu sih

    ReplyDelete
  29. Tertarik dengan Veja V-90 karena terbuat dari bahan kulit organik. Selain itu, menggunakan bahan-bahan alami yang ramah lingkungan. Jadi, pertama-tama nabung dulu biar bisa bawa pulang Veja V-90.

    ReplyDelete
  30. Saya suka dengan model sneakers2 veja ini yg simple elegan. Mari nabung2 biar bisa check out sneakers keren nih, hehe...

    ReplyDelete
  31. Mantap sekali, terima kasih atas rekomendasi 3 Veja Shoes yang bisa menjadi pilihan untuk mendukung keseharian kita. Jadi kepo dengan Voila.id sebagai platform penjualan produk fashion dari banyak brand berkualitas.

    ReplyDelete

Post a Comment