Wujudkan Impian Liburan di Korea dengan Paket Tour Korea Termurah

Konten [Tampil]
Korea merupakan sebuah negara yang dikenal dengan Drama Koreanya yang selalu sukses mengambil hati banyak orang. Namun, siapa sangka ternyata selain dikenal dengan drama Koreanya yang full of conflict, Korea juga memiliki banyak daya tarik lainnya. Sehingga tidak heran jika Tour Korea menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan.

Travelling Korea akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Apalagi saat di sana kit abisa melakukan banyak aktivitas yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Terlebih jika itu adalah kunjungan pertama ke Korea.
Paket Tour Korea
Image: www.callistatour.com

Tour Korea dan Berbagai Aktivitas Serunya

Tour Korea dapat menjadi kunjungan yang menarik dan berkesan. Ini karena saat berada di Korea kita bisa menikmati banyak hal yang hanya ada di Korea. Apa saja yang aktivitas yang bisa dilakukan dan dinikmati saat berada di Korea?

1. Berburu Kuliner

Korea adalah negara yang terkenal dengan kulinernya. Travelling Korea bisa menjadi kesempatan terbaik untuk menikmati berbagai sajian kuliner Korea di tempat asalnya. Seperti Kimchi, MiyeokGuk (sup rumput laut), sup haemultang (sea food), dan masih banyak lagi.

2. Mengabadikan Momen

Saat berkunjung ke negara lain sperti saat menikmati paket Travelling Korea, salah satu aktivitas yang tidak boleh dilewatkan adalah mengabadikan momen. Aktivitas ini bisa dilakukan dengan mengabadikan setiap momen dalam perjalanan baik dalam bentu video maupun gambar atau tulisan.

3. Belanja oleh-oleh khas Korea

Berkunjung ke negeri orang tidak lengkap rasanya jika tidak membawa buah tangan untuk kerabat, sahabat, maupun keluarga. Maka dari itu, tidak heran jika dalam setiap perjalanan wisata, termasuk saat melakukan Tour Korea, belanja adalah aktvitas yang tidak boleh dilewatkan.

4. Mengunjungi destinasi populer

Tour Korea menjadi pilihan karena banyaknya destinasi yang bisa memanjakan pengunjung. Beberapa destinasi yang dapat dikunjungi saat mengunjungi Korea adalah Surga Belanja Seoul, Pesona Jeju Island, lokasi shooting Korea Drama yang ngehits, keindahan alam seperti di Nami, Everland, melihat Pohon Cherry Blossom, Nanta dan masih banyak lagi. Berbagai destinasi ini bisa dikunjungi dengan mudah dengan mengambil Paket Tour Korea.

Itulah berbagai aktivitas seru dan berkesan yang bisa dilakukan dan tidak boleh dilewatkan saat melakukan Travelling ke Korea. Bagi kalian yang baru pertama kali melakukan perjalanan ke Korea, akan lebih baik jika mengambil Paket Tour Korea.

Saat ini sudah ada banyak travel agency yang menawarkan layanan Tour Korea. Salah satunya adalah Callista Tour.

Apa Callista Tour?

Callista Tour and Travel
Callista Tour and Travel adalah sebuah travel agency yang berkantor di Tangerang dan merupakan bagian dari PT Brillian Victori Cemerlang. Sejak didirikan pada tahun 2011, travel agency ini terus berkembang pesat.

Sebagai sebuah travel agency, Callista Tour terus berusaha dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumennya. Terlebih perjalanan ke luar negeri bukanlah perjalanan yang murah, sehingga harus benar-benar berkesan dan menjadi pengalaman terbaik.

Mengapa Callista Tour?

Memilih Callista Tour dengan Paket Tour Korea atau Travelling Korea merupakan pilihan tepat. Mengapa demikian? Ini karena beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Callista Tour.

Beberapa keunggulan Callista Tour diantaranya:

1. Travel Agency Terpercaya

Callista Tour merupakan travel agency yang terpercaya. Ini bisa dilihat dari siapa saja yang menggunakan jasa Callista Tour untuk perjalanan wisata ke luar negeri.

2. Harga termurah

Mempercayakan perjalanan kepada Callista Tour adalah pilihan tepat, karena Travel Agency yang satu ini memiliki harga termurah.

3. Layanan terbaik bagi mitra

Callista Tour memiliki komitmen untuk memberikan perjalanan yang berkesan dengan pelayanan yang terbaik.

4. Sudah berdiri lebih dari 12 tahun

Bertahan hingga lebih dari 10 tahun menjadi bukti bahwa banyak mitra atau masyarakat yang puas akan layanan yang diberikan.

5. Minimum 2 orang pasti bisa berangkat

Callista Tour memiliki banyak pilihan paket tour salah satunya ada 2 can Go. Paket ini memastikan bahwa minimum 2 orang bisa berangkat untuk travelling.

Paket Tour Korea Callista Tour

Callista Tour memiliki banyak Paket Tour Korea yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Pada masing-masing paket sudah terdapat beberapa destinasi. Harganya pun sangat murah, pada bulan tertentu terdapat harga Promo seperti pada bulan September 2024, Callista Tour menyediakan paket Travelling Korea dengan harga Promo mulai 10 jutaan rupiah saja.

Paket Tour Korea ini akan membawa kalian merasakan pengalaman hidup di Korea dengan mengunjungi destinasi-destinasi pilihan seperti Nami Island dan Jeju Island. Kedua nya adalah nama pulau yang sudah tidak asing lagi bagi semua orang.

Mengunjungi kedua pulau ini akan memberikan kalian pengalaman yang tidak terlupakan. Akan banyak moment indah yang bi

Buat kalian yang penasaran dengan apa saja paket travelling Korea dari Callista Tour, berapa harganya, dan apa saja destinasinya, berikut ulasannya.

1. Paket Tour Korea 7 Days Exciting New Year Holiday with Lotte World

Paket ini merupakan paket Tour Korea menyambut tahun baru dengan keberangkatan 30 Desember 2024. Selama 7 hari ini ada banyak destinasi yang akan dikunjungi beberapa diantaranya adalah Nami Island yang merupakan tempat syuting salah satu K Drama Winter Sonata.

Kalian juga bisa merasakan serunya bermain di wahana Lotte World Theme Park, permainan indoor terbesar yaitu Gwanghwamun Square. Mengunjungi Bukchon Hanok Village yang merupakan perumahan tradisional Korea, Itaewon Street.

Di Korea juga bisa mengunjungi Masjid Sentral Itaewon, dan melihat bagaimana pembuatan Kimchi, dan mengunjungi pusat perbelanjaan Dongdaemun.

Tidak hanya itu, mengambil paket ini kalian juga akan merasakan mengikatkan gembok cinta saat mengunjungi N Seoul Tower & Love Lock. Bakal serasa jadi arti Korea dong.

Memilih paket ini kalian akan benar-benar menikmati dari dekat bagaimana suasana Seoul dengan Seoul City Tour. Selain destinasi di atas, masih banyak lagi destinasi yang dapat dikunjungi dengan memilih Paket Tour Korea ini. Untuk harganya adalah Rp. 23.990.000,- per pax.
Tour Korea

2. Paket Promo Tour Korea 6 Days

Paket Promo Tour Korea 6 Days ini benar-benar akan memberikan kesempatan bagi kalian yang ingin berkunjung ke Korea dengan budget terbatas. Mengapa? Karena paket Tour Korea bulan September 2024 ini bisa diikiuti dengan harga Promo hanya Rp. 10.990.000, per Pax.

Destinasinya pun tidak jauh berbeda dengan Paket Tour Korea & Day New Year di atas. Memilih paket ini, kalian berkesempatan mengunjungi Songdo Central Park, sebuah perkotaan baru di Incheon.

Tidak hanya itu, kalian juga akan diajak mengeksplor dan menikmati keindahan Nami Island. Mengunjungi Starfield Library, yang merupakan salah satu tempat syuting banyak film Korea yang sering kita saksikan.

Destnasi lainnya bisa mengunjungi Namsan Seoul Tower yang akan memberikan pengalaman kepada kalian untuk menikmati Korea dari ketinggian. Kalian juga akan mengunjugi Love & Lock dan bisa meletakkan gembok cinta di sini.

Kalian juga bisa merasakan bagaimana nikmatnya sholat di Itaewon Mosque. Tentu ini akan memberikan pengalaman tersendiri bisa sholat di negeri orang di sebuah Masjid yang fenomenal di Itaewon.

Itulah dua paket yang bisa menjadi referensi bagi kalian yang ingin melakukan Travelling Korea dalam waktu dekat. Selain paket di atas masih terdapat banyak pilihan paket Tour Korea lainnya dengan berbagai destinasi pilihan yang siap memanjakan kalian dan keluarga.

Paket Tour Korea dari Callista Tour

Korea adalah negara yang banyak diimpikan orang untuk bisa dikunjungi. Ada banyak hal yang menarik orang dari berbagai negara untuk mengunjungi korea ini. Seperti karena KPop, Budayanya, Kulinernya, maupun karena K Drama yang banyak ditonton orang.

Bagi kalian yang baru pertama kali akan berkunjung ke Korea, atau kalian pasangan muda yang ingin menikmati perjalanan yang berkesan, memilih Paket Tour Korea dari Callista Tour. 

Callista Tour sebagai sebuah travel agency yang terpercaya dan sudah berpengalaman siap untuk membawa kalian mengunjungi berbagai destinasi seperti ke Nima Island dan Jeju Island, serta melakukan berbagai aktivitas seru selama di sana.

Tunggu apalagi? Segera pilih Paket Travelling Korea dan rasakan pengalaman menakjubkan mengunjungi Korea bersama Callista Tour.

Referensi:

https://www.callistatour.com/category/tour-korea

Related Posts

Post a Comment